Artis indonesia yang mempunyai banyak bisnis di berbagai bidang
Artis Indonesia

Artis indonesia yang mempunyai banyak bisnis di berbagai bidang

Bisnis artis tanah air

Artis indonesia yang mempunyai banyak bisnis di berbagai bidang – Menjadi seorang artis memang tak mampu menjamin kehidupan masa depan seperti apa, karena kita semua tahu bahwa menjadi artis tak selamanya abadi, kadang mereka kalah dengan artis-artis pendatang baru yang lebih segar. Oleh sebab itu, banyak artis akhir-akhir yang memulai merintis dunia bisnis untuk menopang kehidupan mereka kedepannya.

Artis indonesia yang mempunyai banyak bisnis di berbagai bidang

Zaskia Sungkar

Siapa sih yang gak tau Zaskia Sungkar? Istri dari Irwansyah sekaligus kakak dari pesinetron Shireen Sungkar ini telah menggeluti dunia fashion dari tahun 2012. Awalnya Zaskia hanya berbekal dua mesin jahit saja dan hanya menghasilkan 12 baju per hari. Namun sekarang bisnis Hijabi Fashionista milik artis cantik ini bisa memproduksi 100 baju per hari dan mengantongi omzet sekitar satu miliar per bulannya.

Sukses dengan bisnis fashionnya Zaskia mencoba merintis bisnis kue dengan nama Surabaya Snowcake, yang merupakan oleh-oleh kekinian untuk daerah Surabaya. Snowcake ini adalah revolusi dari kue lapis yang ada sebelumnya. Surabaya Snow Cake sengaja dibuat sesuai selera semua kalangan khususnya generasi muda yang suka berkuliner ria mencoba berbagai menu baru. Sesuai dengan namanya, snowcake, diatas kue ditaburi dengan gula pasir putih yang mempercantik tampilan lapis ini, juga membuatnya menjadi lebih manis

Prilly Latuconsina

Artis cantik berusia 21 tahun, Prilly Latuconsina bisa dibilang kini menjadi salah satu artis paling bersinar. Namanya mulai melambung sejak dirinya bermain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”.

Tak hanya aktif di layar kaca, kini diketahui kalau Illy -biasa ia disapa- sudah memiliki kerajaan bisnis yang semakin membuat dirinya memiliki banyak uang.

Beberapa bisnis milik Prilly, di antaranya:

  • Bisnis kuliner, Nona Judes, Really cake, Slimilly dan Bebelly Bakery.
  • Bisnis clothing line, Ily Wear Collection.
  • Bisnis kosmetik, ILY Cosmetics.

Belum lagi ditambah pemasukan Prilly dari bermain film, bintang iklan, model, endorse, dan lainnya. Kebayang dong berapa kekayaan yang dimiliki Prilly?

Nikita Willy

Artis cantik Nikita Willy diketahui sudah sejak lama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bahkan wanita berusia 23 tahun ini sudah membintangi puluhan judul FTV maupun sinetron.

Penghasilan yang diraihnya dari dunia hiburan tidak serta merta dihabiskan untuk foya-foya. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini menjajal peruntungannya di bisnis properti bersama sang ibu.

Seperti yang diketahui kalau kini, bisnis properti yang dijalankan oleh Nikita meliputi apartemen, tanah, cluster perumahan, dan townhouse.

Dari bisnisnya, Nikita bisa mendapatkan keuntungan ratusan juta rupiah setiap bulannya. Bahkan kekayaan yang dimiliki Nikita saat ini ditaksir mencapai Rp 30 miliar. Wajar banget kan kalau Nikita Willy masuk ke dalam jajaran artis muda Indonesia yang memiliki banyak duit..

Nagita slavina

Istri dari Raffi ahmad ini memang sudah lama ingin membuka bisnis kuliner lantaran ia suka memasak. Maka dari itu baru-baru ini ia membuka toko kue dengan nama Gigieat Cake. Gigieat Cake ini merupakan kue kekinian yang akhir-akhir ini sedang trend dikalangan remaja. Outlet Gigieat Cake ini pertama ada dibuka di Depok, namun sekarang sudah ada sekitar 5 outlet yang tersebar di sepanjang Jakarta.

Ariel Tatum

Artis seksi Ariel Tatum dikenal sebagai pemain sinteron dan juga penyanyi. Tapi tahukah kamu kalau Ariel ternyata memiliki beberapa bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya beranak pinak?

Wanita berusia 21 tahun ini diketahui memiliki bisnis perawatan hewan atau petshop. Gak hanya itu, Ariel juga memiliki bisnis di bidang kuliner, yaitu kue bolu dan butik.

Dari bisnis yang ia jalankan, dalam sebulan Ariel bisa mendapat keuntungan hingga puluhan juta rupiah. Belum lagi penghasilannya di dunia hiburan. Wah, wajar banget kalau Ariel kerap tampil mewah ya.