Ardhito Pramono Lebih Dewasa di Album Mini Terbaru
Musik Dalam Negeri

Ardhito Pramono Lebih Dewasa di Album Mini Terbaru

Ardhito Pramono Lebih Dewasa di Album Mini Terbaru

Ardhito Pramono Lebih Dewasa di Album Mini Terbaru – Penyanyi Ardhito Pramono mengatakan, diperpanjang Play (EP) atau mini album baru berjudul “gila terjadi di halaman belakang saya” membuat semakin matang musik mereka. “Dalam musik pula dibandingkan dengan EP sebelumnya, yang jauh lebih matang, EP ini memperkenalkan genre bossa nova” kata Ardhito saat dihubungi Kompas.com, Jumat (13/03/2020).

EP berisi lima lagu, yaitu “Sampah Talkin ‘”, ‘925’, ‘Di sini kita pergi lagi / fanboi’, ‘Square Street’ dan ‘bahagia’. Lima lagu yang terinspirasi oleh peristiwa yang ia alami. “Jadi dia punya teman yang bekerja 9-5, kontak politik kantor juga” 925 “Aku terus banyak masalah umum temuin kehidupan sehari-hari saya,” lanjutnya.

Lagu Petrus Mahendra Berhasil Membuat Warga Indonesia Baper,- Cowok tampan kelahiran Jakarta, 17 Desember 1996 bernama lengkap Petrus Mahendra ini berhasil menggemparkan dunia musik Indonesia. Bagaimana tidak? Lagu yang dirilis akhir tahun 2019 berjudul “Pura-Pura Lupa” ini mampu menarik perhatian warga Indonesia.

BACA JUGA : Lagu Petrus Mahendra Berhasil Membuat Warga Indonesia Baper

Ardhito juga banyak mengeksplorasi musik dari lagu-lagu di mini album. Adapun “Sampah Talkin’, karakter utama dalam film Kale Hari ini kita cerita kemudian (NKCTHI) juga membawa sentuhan Rockabilly Elvis Presley.

Sementara lagu “925” Ardhito menyajikan nuansa musik bossa nova. Dan “Di sini kita pergi lagi / fanboi” bernuansa Disney, tapi bercerita Daftar Idn Poker tentang obsesi dan keinginan untuk menjadi berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *