Alasan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee
Artis Indonesia

Alasan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee

Alasan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee

Alasan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee – Okan Cornelius menjelaskan asal-usul itu sendiri gugatan cerai Mei Lee. Alasannya adalah karena tidak lagi kebetulan.

“Ini pasti benar bahwa namanya tidak dapat diceraikan secara tiba-tiba. Memang benar bahwa ada proses,” kata Okan Cornelius saat jumlah Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (2020/05/12).

“Karena mereka tidak bisa lagi, terlalu banyak perbedaan, dari hal hal prinsip dan lainnya yang membuat pilihan perceraian dapat diambil,” lanjutnya Download Joker123.

Salah satunya adalah dalam perawatan anak. diduga Mei Lee penyalahgunaan ke Okan Cornelius, Cornelius Jaden Tjeuw sementara ia menjadi ibu tiri.

“Bahkan, perselisihan mungkin sering ya, karena banyak perbedaan di antara kita yang sering melakukan perkelahian. Boleh dibilang sering cukup LAH. Ya, karena perbedaan, tapi kita tidak bisa langsung ‘tidak cocok, perceraian’ tidak begitu juga.

Namanya dua orang sehingga seseorang harus memiliki banyak hal yang harus dipahami, sehingga dalam kasus dua tahun ini memiliki sudah banyak belajar untuk memahami, belajar untuk mengerti satu sama lain cacat, “kata Okan Cornelius.

“Tapi dengan waktu berjalan mungkin perbedaan itu terlalu besar, perbedaan besar dalam hidup juga untuk membuatnya tampak bahwa jika ketakutan dilanjutin di Istana lagi. Jadi, mungkin untuk kita dengan baik bersama-sama, mungkin dilaksanakan sesuai dengan prinsip masing-masing, “kata pria berusia 40 tahun.

Setelah bercerai dari istrinya, Mei Lee, Okan Cornelius akhirnya berbicara. Dia terbuka tentang rumahnya pecah.

“Permintaan jika tidak satu pada tanggal 31 Maret, masalah bisa melawan satu sama lain,” kata Okan Cornelius saat ditemui di Bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (2020/12/05).