Alasan Ardhito Pramono Pilih Sydney untuk Video Musik
Musik Dalam Negeri

Alasan Ardhito Pramono Pilih Sydney untuk Video Musik

Alasan Ardhito Pramono Pilih Sydney untuk Video Musik

Alasan Ardhito Pramono Pilih Sydney untuk Video Musik – Penyanyi Pramono Ardhito memilih Sydney, Australia menjadi seluruh klip diperpanjang Play (EP) atau mini-album “Craziest Hal Terjadi di halaman saya.” Dihubungi oleh Kompas.com baru-baru Ardhito Pramono mengungkapka mengapa melakukan syuting di Sydney. “Saya menulis kuliah ini .. gua ya..karena ada sejarawan untuk proyek tersebut membuktikan begitu,” kata Ardhito.

“Kebanyakan lagu, yang membuktikan sih menulis kepada kota yang begitu kuat sehingga Sydney ya ya,” katanya. Bersama dengan Atheavisuals rumah produksi dengan sutradara Ivan Saputra Nature Ardhito menyiapkan video musik untuk lima lagu di EP ini. Video musik akan dirilis oleh 10 hari dari 28 Februari 2020.

Tidak hanya itu, sesi hidup dengan Vintage Style TV Show mono channel audio juga akan dirilis melalui YouTube Music Lens. Ardhito hadir lima lagu dari “Sampah Talkin ‘”, ‘925’, ‘Di sini Kami Go Again / fanboi’, ‘Plaza Street’ dan ‘Happy’, yang terinspirasi oleh peristiwa yang ia alami. “Saya terinspirasi oleh EP terakhir beberapa lekejadian Aku punya beberapa bulan,” kata Ardhito. “Aku punya seorang teman yang bekerja 9 to 5, pukulan juga politik kantor politik” 925 “telah mengejar banyak masalah umum yang saya temuin dalam hidup saya setiap hari,” katanya. Ardhito selesai menembak semua lagu hanya dalam waktu lima hari.

Penyanyi Ardhito Pramono mengatakan Diperpanjang Play (EP) atau mini-album “Craziest Hal Terjadi di halaman belakang saya” membuat musiknya lebih dan lebih matang. “Dalam musik pula dari EP sebelumnya, yang jauh lebih matang dalam EP ini memperkenalkan genre bossa nova,” kata Ardhito dihubungi oleh Kompas.com, Jumat (13/03/2020).

EP berisi lima lagu, yaitu “Sampah Talkin ‘”, “925”, “Di sini Kami Go Again / fanboi”, “Plaza Street” dan “Happy”. Lima lagu yang terinspirasi oleh peristiwa yang ia alami. “Aku punya seorang teman yang bekerja 9 to 5, kontak dengan politik kantor juga” 925 ” telah mengejar banyak masalah umum yang saya temuin kehidupan sehari-hari saya dalam bermain Poker IDNPlay
,” katanya.

Ardhito juga banyak untuk mengeksplorasi musik pada lagu-lagu dari mini-album. Adapun “Sampah Talkin’, karakter dalam film Kale kemudian memberitahu kita hari ini (NKCTHI) juga membawa sentuhan Rockabilly Elvis Presley.