Akui Sudah Tidak Bicara, Prilly Latuconsina Klaim Masih Berhubungan Baik dengan Aliando Syarief
Artis Indonesia

Akui Sudah Tidak Bicara, Prilly Latuconsina Klaim Masih Berhubungan Baik dengan Aliando Syarief

Hubungan Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina Klaim Masih Berhubungan Baik dengan Aliando Syarief – Nama Prilly Latuconsina mulai dikenal oleh masyarakat luas berkat perannya dalam membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala bersama dengan Aliando Syarief.

Bahkan karena sinetron tersebut, Prilly Latuconsina sempat dikabarkan berpacaran dengan Aliando lantaran keduanya begitu dekat. Namun kini, hubungan keduanya tak seperti dulu.

Baca juga : Sebelum Terkenal, Iwan Fals Ngamen di Blok M

Semenjak sinetron yang mempopulerkan nama mereka berhenti tayang, hubungan Prilly Latuconsina dengan Aliando hilang begitu saja. Meski begitu tak sedikit warganet yang menanyakan kepada Prilly Latuconsina bagaimana hubungannya dengan Aliando. Prilly Latuconsina klaim masih berhubungan baik dengan Aliando Syarief.

“Netizen suka tanya, ‘Mana sahabatnya? Kan, dulu sahabatan banget sama Ali.’ Kita itu, kan, beranjak dewasa. Aku sama Ali ketemu pas aku 17 tahun dan sekarang aku sudah 23 tahun. Nah, di tahun-tahun itu kita tumbuh, lebih dewasa lagi, dan proses pendewasaan itu akhirnya ternyata membuat kita sibuk masing-masing,” tutur Prilly Latuconsina saat Live Instagram bersama Ricky Cuaca baru-baru ini.

Sudah Tidak Pernah Komunikasi

Sudah sejak lama Prilly Latuconsina mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan Aliando. Meski begitu merek baik-baik saja dan tak punya masalah.

“Jujur banget, aku juga sudah enggak pernah kontakan sama dia, enggak pernah ketemu sama dia. Cuma, kalau ditanya hubungannya baik atau enggak, terakhir kali sih, baik-baik saja,” ujar Prilly Latuconsina.

Kesibukan

Sibuk dengan pekerjaan masing-masing, hal itu yang membuat keduanya tidak berkomunikasi dan lama tidak bertemu.

“Memang enggak ada masalah apa-apa, cuma memang kami sekarang sudah fokus sama diri masing-masing. Jadi, ya, pusing juga kalau ditanya, ‘Ali mana?'” ungkapnya diakhiri tawa.

Tidak Mau Dikaitkan

Prilly Latuconsina tak mau selalu dibayang-bayangi oleh nama Aliando. Sebab ia punya kehidupan ke depan dan harus menjaga hati pasangannya nanti.

“Dan jangan sambung-sambungin (Aliando) sama aku mulu. Kasihan pasanganku nanti kalau harus disambung-sambungin lagi sama dia. Kasihan enggak, sih, pasangan aku nanti gitu, kalau lihat Instagram, ‘Kok, lo masih dijodoh-jodohin sama dia?’ Padahal, enggak ada apa-apa. Makanya gue single mulu, nih,” kata Prilly Latuconsina.

Sumber : liputan6.com