Akui Kena COVID-19, Melaney Ricardo Sempat Stres dan Sakit Seluruh Badan
Artis

Akui Kena COVID-19, Melaney Ricardo Sempat Stres dan Sakit Seluruh Badan

Akui Kena COVID-19, Melaney Ricardo Sempat Stres dan Sakit Seluruh Badan

Akui Kena COVID-19, Melaney Ricardo Sempat Stres dan Sakit Seluruh Badan – Melaney Ricardo menjawab soal kabar sakit selama satu bulan belakangan. Ia mengaku terkena virus COVID-19.
Hal itu diungkapkan Melaney Ricardo di channel YouTube-nya. Ia mengatakan terpapar virus Corona pada awal Oktober 2020.

Di email aku dinyatakan aku positif COVID-19. Perasaanku saat itu gila dunia tuh dub tiba-tiba. Jujur aku takut, karena aku punya dua anak yang saat itu ketemu aku, ibuku, ayahku. Untungnya mereka semua negatif dan Tyson juga negatif, padahal tidur bareng sama aku,” ujar Melaney dalam video.

Melaney Ricardo menceritakan awal merasa badannya tak enak. Itu terjadi usai dirinya syuting programnya.

“Jadi di awal bulan Oktober terakhir aku syuting menggigil. Saat itu aku sedang melakukan diet, sempat jadi vegetarian. Yang aku rasakan pertama menggigil, nggak panas, sumeng. Semua tulang dan persendianku rasanya ngilu, ngilu parah. Besokannya mual terus-terusan,” tutur Melaney.

Melansir dari https://matkojelavic.com/ saat tahu positif COVID-19 dari hasil tes SWAB, Melaney Ricardo langsung menghubungi rumah sakit. Dari beberapa tempat, ia mendapatkan info semuanya penuh.

Di situ, Melaney Ricardo sempat kebingungan. Sampai akhirnya ia dapat rumah sakit swasta untuk mengkarantina diri.

“Tanggal 4 Oktober itu aku telepon rumah sakit semuanya penuh. Disuruh karantina di rumah saja, tapi aku ngerasa ada yang nggak beres, lidah sudah nggak berasa sama sekali, hidungku sudah nggak bisa nyium, keliyengan, badan hangat, panas,” kata Melaney.

Melaney Ricardo mengatakan virus COVID-19 benar-benar menyakitkan. Bukan cuma badannya yang disakiti, melainkan mentalnya.

“Si virus ini ngacak-ngacak semua, HB ku 8 yang normalnya 13. Virus ini ada. Gue sudah mengalami dan COVID suck, sakit bnget. Virus ini nyerang mental lo bukan cuma fisik,” ujar Melaney.

Melaney Ricardo tak menampik sempat stres imbas virus COVID-19. Untungnya kini dia sudah sehat Mengutip dari http://162.241.119.31/.

“2 minggu di rumah sakit, aku merasa banyak sekali khutbah. Sempat stres awal-awal. Aku mulai bisa nerima dan ada alasan mengapa aku kena ini,” tutur Melaney.

“Akhirnya aku sudah sehat setelah aku melewati badai yang gede dalam hidup aku dan juga hari-hari yang cukup berat selama sebulan lebih,” tutupnya.