Air Mata Sarah Salsabila Usai Lelang Keperawanan
Artis Indonesia

Air Mata Sarah Salsabila Usai Lelang Keperawanan

Air Mata Sarah Salsabila Usai Lelang Keperawanan

Air Mata Sarah Salsabila Usai Lelang Keperawanan – Sarah Selebgram Salsabila meneteskan air mata setelah adegan video yang melalui lelang keperawanannya di Instagram. Meskipun video dihapuskan, sekarang permintaan itu menegaskan permintaan maaf.

Hal itu disampaikan melalui Instagram Sarah Tirta dr. Pada kesempatan itu, dia terlihat sangat buruk tentang apa yang telah dilakukannya Joker123 Login IOS.

“Saya Sarah meminta maaf kepada rakyat Indonesia untuk membuat kebisingan dalam berita kemarin. Sebenarnya, ini adalah cara kekecewaan saya karena saya sudah disiplin dalam realisasi PSBB di mana saya tidak meninggalkan rumah,” menangis terbuka Sarah Salsabila .

Dan jika Anda meninggalkan rumah Anda hanya mengambil aksi sosial yang dilakukannya warga semprot disinfektan asal dan setelah saya juga membantu masyarakat, “lanjut lagi.

Dia mengatakan masyarakat harus mengikuti saran dari pemerintah untuk tinggal di rumah selama pandemi dari Crown ini.

“Di sini ia hanya mengatakan bahwa tujuan saya adalah untuk dapat mengikuti saran untuk tinggal di rumah. ‘Vida’ Mengapa mereka diabaikan, tetapi isu-isu sensitif seperti ‘keperawanan’ profil tinggi,” katanya lagi.

Dia juga bersikeras bahwa itu tidak benar-benar dijual sebagai banyak orang berpikir.

“Saya di sini bukan untuk benar-benar menjual diri, tapi mencari tren sehingga orang bisa mengerti mengapa tema ‘keperawanan’ tidak dimaksudkan untuk dijual. Tapi di sini adalah apa yang mereka maksud adalah bahwa banyak orang yang bertaruh mereka dia tinggal, tetapi beberapa orang tidak disiplin dan mengikuti saran di rumah, “katanya.

Sarah tua Salsabila juga menjadi sorotan saat ini. Banyak meratapi apa yang telah dilakukan.