9 Lagu Hits Blackpink Yang Dijadikan Sing Cover
Musik KPOP

9 Lagu Hits Blackpink Yang Dijadikan Sing Cover

9 Lagu Hits Blackpink Yang Dijadikan Sing Cover

9 Lagu Hits Blackpink Yang Dijadikan Sing Cover – Baru-baru ini, band dan girl group boy Korea menjadi idola mayoritas rakyat Indonesia. Sebuah kelompok gadis Korea yang cukup terkenal di Indonesia adalah blackpink.

Grirlband terdiri dari empat wanita staf, yaitu: Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose. Kecantikan dan kemampuan ketika perempuan dan laki-laki cinta menjadi tarian.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh blackpink bahkan ini sangat cepat masuk keĀ  Daftar Idn Poker Indonesia dan hafal. Bahkan beberapa yang penutup lagu untuk menyanyi dan meniru cara menari.

BACA JUGA : Lagu Corona Dinilai Lukai Banyak Pihak, Pedangdut Ini Rilis Lagunya

Prestasi Blackpink juga dianggap cukup berhasil. Mereka telah melakukan tur beberapa negara, termasuk Indonesia untuk bertemu fans mereka. juga sering Bintang Blacpink iklan untuk produk tertentu.

1. DDU-du-du Ddu
Siapa yang tak kenal lagu blackpink itu. Lagu ini sangat populer dan terkenal di banyak negara. Kebanyakan orang bisa menyanyi dan koregrafi tari meniru orang dewasa bahkan anak-anak muda. Lagu ini memiliki menyenangkan ritme cukup lama untuk mendengarkan dan membuat Anda menari. Selain klip video dalam video untuk lagu ini lebih atau kurang terlihat dalam sehari setelah pendakian.

2. Forever Young
Sebuah Ddu seperti dalam DDU-du-du, pernah-muda juga memiliki irama ceria maka akan lebih baik jika menyanyi sambil menari. Lagu ini genre hip-hop dengan moombhaton sentuhan, yang merupakan jenis musik elektronik yang energik. Menghitung pada romantisme anak muda yang sedang jatuh cinta.

3. Playing With Fire
Lagu ini adalah lagu tentang cinta semacam itu rumah tropis. Lagu ini juga salah satu favorit di negeri sendiri, yaitu Korea dan mendapatkan banyak prestasi untuk baris 92 di Kanada Hot 100, peringkat 81 di Jepang Hot 100, peringkat ketiga di Korea, tabel digital Gaon dan keberhasilan melebihi lagu billboard US dunia digital.

4. As If Its Your Last
Lagu ini sering dikutip oleh tarian penari lokal dengan berbagai mauun internasional. Musik itu menyenangkan untuk mendengarkan kurangnya menari dan menyanyikan lagu ini. Lagu ini juga merupakan lagu tema dikombinasikan dengan Jepang dan dipromosikan di Jepang. Dalam tampilan blackpink lagu ini lebih ceria dan menyenangkan daripada lagu-lagu lainnya.

5. Kiss Me and Make Up
Dalam lagu ini blackpink berkolaborasi dengan penyanyi internasional yaitu Dua Lipa. Lagu ini memiliki keunikan tersendiri, yang biasanya didominasi bahasa Korea lagu blackpink, tapi kali ini dalam karya-karya dengan Inggris juga dibahas. Lagu ini telah memikat semua pendengar. Dengan lagu ini terlalu mengcovernya dengan bernyanyi.

6. Boombayah
Boombayah memiliki kecepatan yang cepat. koreografi tarian cukup menarik untuk ditiru karena mereka mewujudkan semangat dan jiwa energik. Rekam diperoleh dalam lagu ini adalah menembuh 100 juta views di YouTube.

7. Kill This Love
Ini lagu yang baru dirilis telah menerima tanggapan positif bagi siapa saja yang mendenagrkannya. Lagu-lagu ini adalah rap kecil yang membuat lagu ini lebih banyak energi. Ini adalah video yang paling banyak ditonton adalah tembus 755.000.000 pemirsa dan menari banyak untuk penutup. Dalam klip dari lagu ini Vide blackpink empat anggota staf tampaknya lebih galak dan tak kenal takut.

8. Don’t Know What To Do
Awal suara ini sangat memperlambat tempo lagu, tapi setengah dari lagu tersebut ada kecepatan yang cukup cepat sangat bagus untuk mendengar. Biasanya lagu ini, paling banyak, di sampul seperti bernyanyi. Karena selain beatnya cukup lambat bahasa apapun mudah untuk menghafal.

9. See U Later
Lagu ini tentang seorang wanita yang meninggalkan pacarnya tetapi berusaha keras dan percaya Anda akan melihat suatu hari nanti seperti judulnya. Lagu ini juga bagus untuk didengar setiap saat karena lebih cepat tingkat kecepatan cukup rendah dan menengah konten dari pelengkap emosi lagu ini.