5 KDrama Park Bo Gum yang Bisa Jadi Obat Rindu
Artis Korea Selatan

5 KDrama Park Bo Gum yang Bisa Jadi Obat Rindu

5 KDrama Park Bo Gum yang Bisa Jadi Obat Rindu

5 KDrama Park Bo Gum yang Bisa Jadi Obat Rindu – Park Bo Gum, aktor tampan kesayangan penonton Drama Korea ini akhirnya resmi menjalankan wajib militer di tanggal 31 Agustus 2020. Ia akan melaksanakan tugas militernya bagian Angkatan Laut selama 2 tahun ke depan.

Pria dengan ciri khas senyumannya yang manis ini, sukses menjajal dunia hiburan Korea Selatan setelah membintangi beberapa judul drama hits.Mulai dari peran pendukung hingga akhirnya menjadi pemeran utama yang membuat kariernya berada di puncak.

1. Hello Monster (2015)

Drama yang tayang pada tahun 2015 ini mengusung genre thriller mystery yang jamin bikin pemonton. Harus berpikir keras setiap episodenya untuk mengungkap teka-teki pembunuh misterius yang sadis.

Park Bo Gum berperan sebagai Jung Sun Ho, ia beradu peran dengan Seo In Guk dan Jang Nara sebagai pemeran utamanya.

Bisa bilang, drama inilah yang mulai mengangkat nama Park Bo Gum jadi terkenal oleh penonton yang sangat terpana oleh performa aktingnya yang sempurna.

2. Reply 1988 (2015-2016)

Replay Series selalu mendulang kesuksesan yang besar. Dalam Reply 1988 ini, Park Bo Gum berperan sebagai Taek yang menjadi salah satu kunci utama dalam teka-teka alur cerita yang maju mundur.

Drama ini mengusung kisah nostalgik, yang diperkaya unsur hangatnya hubungan keluarga, pertemanan hingga percintaan. Jamin penonton akan tertawa terbahak-bahak dan menangis banyak karena menonton KDrama ini.

3. Love in The Moonlight (2016)

Produksi oleh channel KBS2, drama ini sukses menjadikan Park Bo Gum sebagai aktor yang sangat cintai Korea Selatan. Menceritakan kisah cinta romantis namun penuh rintangan antara seorang putra mahkota dengan pengawalnya yang ia kira laki-laki tapi ternyata perempuan.

Berkat drama ini, Park Bo Gum yang berperan sebagai Putra Mahkota Hyomyeong berhasil meraih tiga penghargaan sebagai aktor terbaik. Pasangan terfavorit dan penghargaan dari netizen ajang KBS Drama Awards (2016) dan mendapatkan Penghargaan aktor terpopuler ajang 53rd Baeksang Arts Awards (2017).

4. Encounter (2018-2019)

Serial drama Encounter, mengisahkan romantis dan manisnya kisah cinta beda usia dan kasta. Antara seorang pria biasa bernama Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dan seorang janda kaya raya bernama Cha Soo Hyun (Song hye Kyo).

Selama menonton drama ini, penonton akan dimanjakan dengan visual menarik dan momen-moen menyentuh antara kedua tokoh utama. Drama ini sangat pas untuk kalian yang mau seharian nonton drama sambil tiduran bawah selimut.

5. Record of Youth (2020)

tanggal 7 September mendatang. Bisa dibilang, ini merupakan projek kenang-kenangan terakhir dari Park Bo Gum sebelum ia berangkat wajib militer pada tanggal 31 Agustus.

Drama ini mengesahkan perjuangan anak-anak muda dalam meraih impiannya yang setinggi langit, namun banyak rintangan pilu yang harus mereka hadapi. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, yakni seorang model yang sangat ingin menjadi aktor hingga membuatnya harus mngikuti banyak audisi namun sulit untuk mendapatkan sebuah peran