5 Fakta Terbaru dari Dita Karang, Dipuji Dian Sastro Hingga Inspirasi Bermusik
Artis Indonesia Artis Korea Selatan Musik KPOP Tips Bermusik

5 Fakta Terbaru dari Dita Karang, Dipuji Dian Sastro Hingga Inspirasi Bermusik

5 Fakta Terbaru dari Dita Karang

5 Fakta Terbaru dari Dita KarangDita Karang merupakan perempuan berasal dari Indonesia yang berhasil mendobrak pasar musik Korea. Ia menjadi penyanyi pertama yang bergabung dalam grup K-Pop, Secret Number.

Baca juga : Air Mata Sarah Salsabila Usai Lelang Keperawanan

Debut Dita Karang bersama Secret Number pada lagu Who Dis? Sukses menyita perhatian masyarakat Indonesia. Video klip di YouTube itu berhasil menduduki trending dua, kurang dari 24 jam.

Hal ini tentunya menjadi pencapaian luar biasa. Sebab Secret Number adalah grup rookie alias pendatang baru.

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang penasaran dengan penyanyi asal Yogyakarta tersebut. Berikut 5 fakta terbaru Dita Karang yang dirangkum Suara.com:

Dipuji Oleh Dian Sastro

Debut Dita Karang sebagai penyanyi K-Pop bersama Secret Number rupanya mendapat perhatian dari Dian Sastro. Bintang Ada Apa Dengan Cinta itu memberikan apresiasi lewat postingan di Insta Story.
“Membanggakan, Dita Karang nyanyinya keren banget. Pakai Bahasa Korea,”Tulis Dian Sastro. matkojelavic.com

Reaksi Diapresiasi Masyarakat Indonesia

Dita Karang merasa bersyukur karier bermusiknya di Korea didukung masyarakat Indonesia. Bahkan ia tidak menyangka jika apresiasi yang diberikan sungguh luar biasa.

“Rasanya memalukan mengatakan ini sendiri. Tetapi saya mendengar dari teman saya bahwa (berita) ini menjadi sangat besar di Indonesia,” ujarnya dikutip dari Soompi, Rabu (20/5/2020).

Mirip Penyanyi Korea

Wajah Dita Karang serupa memang mirip orang Korea. Bahkan tak sedikit warganet yang menyamakannya dengan idol lain. Sebut saja Hani EXID, Lisa BLACKPINK hingga mendiang Sulli.
Pada postingan Dita Februari silam, ia berswafoto sambil memperlihatkan wajah cantik dan rambut panjang yang terurai. Warganet yang melihat foto itu mengatakan, “perpaduan Sulli sama Hani.”
Sementara lainnya mengatakan, “Aku pikir dia mirip Lisa BLACKPINK.”

2NE1 Jadi Inspirasi

“Aku banyak mengcover lagu mereka dan sejak saat itu aku ingin berada di panggung,” ujarnya dalam showcase single ‘What Dis?’ pada 19 Mei 2020.

Cara Gapai Impian

Cita-cita menjadi idol K-Pop bukan hanya mimpi di siang bolong. Demi menggapai impian, ia kuliah di AMDA (The American Musical and Drama Academy), New York, Amerika Serikat.

“Memilih jurusan dance theatre,” ujarnya. Terbukti, kini Dita Karang terpilih sebagai main dancer di grup tersebut.

Sumber : suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *