5 Fakta Kim Hanbin Disebut Sebagai Calon Direktur Eksekutif IOK Company
Musik KPOP

5 Fakta Kim Hanbin Disebut Sebagai Calon Direktur Eksekutif IOK Company

5 Fakta Kim Hanbin Disebut Sebagai Calon Direktur Eksekutif IOK Company

5 Fakta Kim Hanbin Disebut Sebagai Calon Direktur Eksekutif IOK Company – Kim Hanbin yang terkenal sebagai B.I eks iKON penggemar telah lama menantikanya. Setelah kasus kepemilikan narkoba yang menyatakan ia tidak bermasalah, kedatangan Hanbin pun semakin ternantikan oleh penggemar. Mantan leader boygroup pada naungan YG Entertainment tersebut kini terpekirakan akan segera kembali ke dunia musik. Hal ini perbincangan setelah Kim Hanbin sebut akan menjabat calon direktur eksekutif agensi IOK. Berikut fakta-faktanya.

1. Kim Hanbin Lama Hiatus

Kim Hanbin telah lama hiatus dari dunia hiburan. Idol yang juga penulis dan produser musik tersebut terlihat meninggalkan grupnya iKON dan YG Entertainment setelah terungkap pernah mau membeli obat LSD. Kasus yang berawal dari laporan seorang mantan trainee KPop bernama Han So Hee itu lalu membuat Hanbin berhenti sementara sebagai seorang idol hingga sekarang. Melansir dari https://matkojelavic.com/

Eks iKON Akan Mendirikan Label IOK

2. Kabar Mendirikan Label Sendiri

Selama 2020, banyak kabar mengenai Kim Hanbin. Yang terbaru adalah berita mengenai penulis lagu Love Scenario tersebut akan mendirikan label musiknya sendiri. Kabar ini mencuat setelah pada 10 September muncul sebuah dokumen mengenai pertemuan pemegang saham perusahaan IOK mendatang. Dalam dokumen itu pun disebutkan jika posisi B.I sekarang adalah penyanyi yang tergabung dalam 131 Label. 131 Label dikenal sebagai label pribadinya.

3. Jadi Calon Direktur Perusahaan

Melansir dari http://faltayresto.net/ Kabar Kim Hanbin yang mungkin akan merilis lagu terbaru dalam waktu dekat melalui labelnya sendiri bikin heboh penggemar. Bukan hanya itu, dalam dokumen yang bocor tersebut terungkap pula bahwa nama Kim Hanbin sebagai salah satu kandidat untuk posisi direktur eksekutif.Meeting itu sendiri mengatakan akan ada pada 25 September 2020 mendatang. Bisa mengartikan para direktur atau pemegang saham akan segera menentukan apakah pria yang berulang tahun pada 22 Oktober itu benar akan menduduki posisi direktur eksekutif.

Setelah kabar ini mencuat, terlihat bahwa situs perusahaan IOK sempat down karena banyaknya fans yang ingin mengetahui kebenaran berita tersebut. Hingga sekarang, baik label atau perusahaan itu pun belum mengonfirmasi terkait terdaftarnya pria 23 tahun tersebut dalam meeting.

4. Perusahaan IOK

Sebelum berita ini banyak orang yang belum tahu mengenai IOK. Perusahaan tersebut adalah agensi hiburan yang membawahi artis-artis terkenal seperti aktor Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, pembawa acara Oh Sang Jin, penyanyi Kim Nayoung, hingga pelawak Kim Sook.

5. Sering Terlibat Kegiatan Amal

Sejak meninggalkan iKON tahun lalu, kabar terbaru Kim Hanbin pada tahun 2020 fans selalu menantikanya. Meski belum merilis lagu terbaru atau mengkonfirmasi bergabung pada sebuah agensi tertentu Kim Hanbin sering terkabarkan terlibat kegiatan amal. Ia terlihat kerap menyumbangkan donasi berupa masker dan kebutuhan lain selama masa pandemi Corona.