Art

Sword Art Online Pendekar Pedang yang Lebih Kuat dari Kirito

Sword Art Online Pendekar Pedang yang Lebih Kuat dari Kirito

Sword Art Online Pendekar Pedang yang Lebih Kuat dari Kirito – Kirigaya Kazuto atau yang lebih akrab di sapa Kirito adalah karakter utama dalam seri anime isekai populer, Sword Art Online. Meskipun hanya remaja di dunia nyata, dalam dunia game, Kirito adalah pendekar pedang yang sangat kuat. Sebagai protagonis utama, Kirito sudah berkali-kali menyelamatkan ribuan nyawa orang dari berbagai permainan kematian. Meskipun dirinya sudah di kenal sebagai pahlawan, Kirito bukanlah pendekar terkuat  serinya. Meskipun tak banyak, ada beberapa pendekar pedang dalam seri Sword Art Online yang memiliki kekuatan yang lebih kuat dari Kirito.

Image result for Sword Art Online Pendekar Pedang yang Lebih Kuat dari Kirito

Yuuki Asuna

Yuuki Asuna mendapatkan julukan sebagai Lighting Flash karena kecepatannya yang luar biasa dan kemampuannya yang dapat mengalahkan musuh-musuhnya dalam waktu sekejap. Setelah bertemu Kirito di Sword Art Online, Asuna mulai memiliki rasa suka terhadap Kirito hingga keduanya menjadi sepasang kekasih. Asuna akan melakukan apa saja untuk melindungi Kirito dan hal tersebut juga berlaku sebaliknya. Asuna juga telah membantu Kirito dalam mengalahkan Kyaba Akihiko, hal yang membuat Kirito di kenal sebagai pahlawan.

Kayaba Akihiko

uga di kenal sebagai Heathcliff, Kayaba Akihiko adalah orang genius yang menciptakan Sword Art Online. Ia pun adalah orang bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di Sword Art Online. Hal yang membuatnya sangat kuat adalah kemampuan uniknya yang di kenal dengan Holy Sword. Sebagai seorang game master, Heathcliff juga dapat dengan mudah memperoleh kekuatan baru. Sejak awal, Heathcliff sudah membuktikan tingkat kekuatan yang sangat jauh berbeda dengan Kirito.

Bercouli Synthesis One

Melansir dari http://dotdotdot.me/ merupakan pemimpin Integrity Knight, Bercouli adalah orang yang paling ditakuti di dunia bawah tanah. Sebagai orang yang sangat kuat, Bercouli sudah berhasil mempertahankan wilayahnya selama berabad-abad. Bercouli juga memiliki pedang yang di kenal dengan Time Piercing Sword, salah satu senjata terkuat di seluruh seri Sword Art Online.

Gabriel Miller

Juga di kenal sebagai Subtilizer, Gabriel Miller adalah penjahat berdarah dingin yang suka menyiksa musuh-musuhnya dengan cara yang sadis. Setelah kematian Vecta, Miller muncul kembali untuk kedua kalinya dengan menggunakan identitas sebagai Subtilizer.v.