Sirajuddin Mahmud Janji Akan Kenalkan Langsung Zaskia Gotik ke Anaknya
Artis Indonesia

Sirajuddin Mahmud Janji Akan Kenalkan Langsung Zaskia Gotik ke Anaknya

Sirajuddin Mahmud Janji Akan Kenalkan Langsung Zaskia Gotik ke Anaknya

Sirajuddin Mahmud Janji Akan Kenalkan Langsung Zaskia Gotik ke Anaknya – Sirajuddin Mahmud senang media karena Zaskia Gothic sudah hamil. Anak-anak dikandung Zaskia Gothic adalah kedua anak Sirajuddin.
pernikahannya dengan Putri Cahyati Imel, Sirajuddin telah dikaruniai seorang anak perempuan. Anak itu bernama Aqila Ramadhani.

Zaskia mengaku sudah sekitar untuk menjadi pengganti untuk anak perempuan Sirajuddin.

“Insya Allah (siap),” kata Zaskia Gothic gaya ditemukan di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Zaskia Gothic masalah kehamilan, Sirajuddin megakui tidak mengatakan Aqila. Sirajuddin sekali lagi mampu memenuhi Aqila karena kondisi COVID-19.

“Kami hanya belum bertemu sejak covid ini. Aku masih memegang banyak karena tetap kegiatan di luar ruangan, orang-orang bertemu,” katanya.

“Jika waktu yang tepat dan situasi aman untuk semua orang, akan hadir langsung ke Eneng. Namun, prinsipnya tidak ada masalah, sebelum dan sesudah hari ini juga hamil, anak tersebut mengatakan. Anak-anak saya tahu semua terbuka, “kata Mahmud Sirajuddin Download Joker123

Hampir dua bulan menikah, Zaskia Gothic berusia mengumumkan kehamilannya beberapa minggu. Hamil, Gothic Zaskia juga merasa ngidam.
Awalnya, gothic Zaskia tidak tahu dia hamil. Pemilik goyang itik merasa suntikan demam dan akhirnya vitamin C.

“Eneng suntikan vitamin C. Sehari setelah semua bentuk meriang lagi, bingung tepat Eneng tidak mengerti. Akhirnya Eneng cek jika Masya Allah yang luar biasa. Eneng segera konsultasikan dengan dokter” kata Zaskia Gothic ditemui di kediamannya di Cikarang, di Jawa barat, kemarin.

Zaskia Gothic membawa berita gembira. Akhirnya resmi ia menikah di negara bagian.

Sirajuddin pernikahan sebelumnya dan seri Mahmud Zaskia Gothic ia ditahan pada 22 April 2020. Tepat Senin (2020/06/01), yang keduanya juga membawa persetujuan yang diberikan.

H. Hisbullatif sebagai kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat memberikan penjelasan mengapa Zaskia Gothic dan Sirajuddin harus memiliki izin yang diberikan. Ada hal-hal yang saat ini menggelar pernikahan agama belum dilakukan.