Model 23 Tahun Masih Positif Corona Usai 56 Hari Dirawat Tanpa Gejala
Musik Internasional

Model 23 Tahun Masih Positif Corona Usai 56 Hari Dirawat Tanpa Gejala

Model 23 Tahun Masih Positif Corona Usai 56 Hari Dirawat Tanpa Gejala

Model 23 Tahun Masih Positif Corona Usai 56 Hari Dirawat Tanpa Gejala – Model Italia Bianca Dobroiu mahkota infeksi virus pada tanggal 28 Februari. Namun, hingga lebih dari sebulan tetap positif Bianca COVID-19. Para ahli masih menyelidiki kasus Bianca mahkota menjadi positif lagi di Italia.

Model 23 tahun itu dirawat di rumah sakit dengan demam dan didiagnosis dengan rumah sakit COVID 40,7C 19 Sant’Orsola di kota Bologna, Italia, pada tanggal 28 Februari. Setelah 56 hari pengobatan dan mengalami berbagai tes, Bianca masih positif untuk coronavirus.

Bianca habis pada 6 Maret dan diminta untuk mengisolasi diri di rumah karena kasus itu tidak menderita coronavirus yang serius. Dia tetap di isolasi dan terus menjalani tes rutin memberi empat hasil positif dan hasilnya tidak jelas Daftar Sbobet.

Tes keenam dinyatakan pekan lalu jika positif Bianca COVID-19. “Pasien baik-baik saja, tapi tes masih positif,” kata pakar infeksi di rumah sakit, Luciano Attard kepada Daily Star.

“Kami sedang mempelajari kasus ini dengan hati-hati. Untuk semua kita tahu, tidak ada orang di Italia yang positif selama ini. Secara umum, hasil positif tidak berlangsung lebih lama dari empat minggu,” katanya.

Meskipun kondisi Bianca baik-baik saja, model berambut pirang mengungkapkan bahwa harapan hidup analisis yang lebih rinci darah. Dia menambahkan ia tidak memiliki gejala atau kondisi yang mendasarinya, sehingga tidak peduli dengan hasil.

Seorang ibu bernama Gladys Rodriguez ditemukan kembali hidup setelah makhluk dinyatakan meninggal oleh dokter yang memeriksanya. wanita Paraguay terbangun ketika tubuhnya dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Seperti dilansir Metro, Gladys awalnya dibawa ke Klinik San Fernando di kota Coronel Oviedo, Paraguay selama akhir pekan karena peningkatan tekanan darah. Menurut Mail Online, berusia 50 tahun, Gladys. Namun, menurut media lokal, ia menikah dan ibu berusia 46 tahun.

Di 0930, maka pihak menyarankan klinik untuk pengobatan Gladys. Kemudian Gladys diperiksa oleh Dr. Heriberto Vera untuk memeriksa status kesehatan Anda.