Uncategorized

Fast and Furious 9 Siap tayang Juli 2021

Fast and Furious 9 Siap tayang Juli 2021 – Fast and Furious 9 menjad salah satu film yang sangat dnantikan. Franchise film populer dari Hollywood ii akhirnya merilis foto adegan terbaru.

mengutip dari mamiya-usa.com Fast and Furious 9 adalah franchise film yang mengawali cerita tentang aksi balap mobil. Cerita tentang Dominic Toretto (Vin iesel) dan timnya siap menyapa penonton lagi tahun ini.

Foto adegan terbaru pun drilis d awal tahun 2021. Film Fast and Furious menunjukkan momen menegangkan antara Dominic Toretto dan Jakob Toretto (John Cena).

Foto Fast and Furious 9

Foto terbaru film Fast and Furious 9 yang drilis melalui majalah Total Film menunjukkan ekspresi serius John Cena yang memandang Vin Desel dari samping. Mereka dikelilingi orang-orang bersenjata.

Fast and Furious 9

Film Fast and Furious 9 isutradarai Justin Lin. Sutradara dalam wawancara bersama Total Film mengungkapkan, cerita antara Dom dan Jakob membuatnya bersemangat kembali ke film Fast and Furious.

D sisi lain, John Cena percaya dri Jakob adalah lawan paling sulit untuk Dom. “Ada pepatah lama mengatakan bahwa darah lebih kental dari air,” kata John Cena.

Jakob Toretto yang dbintangi John Cena adalah musuh baru sekaligus saudara Dom yang telah lama hilang. Bagi John Cena pribad, perkelahian antara saudara adalah hal yang juga pernah dalaminya sendri.

Nantikan, cerita mereka d film Fast and Furious 9 yang tayang 28 Mei 2021 d bioskop. Franchise Fast and Furious sendri akan berakhir dengan film ke-10 dan 11.

Untuk dketahui, dalam Fast & Furious 9 akan ada perlakuan yang berbeda dari film-film waralaba Fast & Furious sebelumnya. Film kali ini akan menampilkan balapan d luar angkasa. Fast and Furious 9 Siap tayang Juli 2021

Kabar tersebut dkonfirmasi oleh Michelle Rodriguez yang memerankan karakter Lettie kala berbincang d program The Jess Cagle Show SiriusXM. Ia heran mengapa hal itu dketahui orang lain karena sangat djaga kerahasiaannya.

Selain Desel dan Rodriguez, film  juga akan dbintangi oleh Vin Desel, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Card B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.