Coachella 2020 Dikabarkan Bakal Ditunda, Akan Ada Refund Tiket
Musik Internasional Musik KPOP

Coachella 2020 Dikabarkan Bakal Ditunda, Akan Ada Refund Tiket

Coachella 2020 Dikabarkan Bakal Ditunda, Akan Ada Refund Tiket

Coachella 2020 Dikabarkan Bakal Ditunda, Akan Ada Refund Tiket – Festival musik dan seni 2020 Coachella di Indio, California, ditunda karena penyebaran virus mengancam mahkota. Beredar Coachella berita sedianya digelar 10-12 April dan 17-19 April 2020 akan ditunda sampai pekan 9 dan 16 Oktober 2020. Namun, penyelenggara Coachella Goldenvoice disebut bimbang delay.

BACA JUGA : BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Billboard mengatakan keputusan penundaan baru Coachella akan diambil dalam 48 jam ke depan. Dilansir SBOBET Indonesia matahari, penyelenggara juga belum memberikan ketika skema tiket Coachella pengembalian dana ditunda. Penyelenggara hanya berkata, penonton yang tidak bisa datang untuk menjual dan membeli dimiliki melalui website resmi konversi-fan-fan di coachella.com. penyelenggara kemudian mengatakan akan diumumkan saat penggantian tiket sehingga Coachella akhirnya ditunda.

Dari situs resmi Coachella, hingga Selasa (2020/03/10) malam, ada juga belum ada pengumuman tentang penundaan. Dengan cara yang sama, di akun Instagram Anda menunda pengumuman hilang. Tidak diketahui, diduga Coachella BIGBANG akan menjadi yang pertama setelah tahap keempat menyelesaikan personil wajib militer. Selain itu, Coachella juga akan menjadi tahap pertama setelah Big Bang Seungri memutuskan untuk cuti.

Setelah serangkaian konser dibatalkan karena penyebaran mahkota virus, mengancam Coachella festival musik ditunda. Coachella awalnya diadakan pada tanggal 10 April untuk 12 dan 17 untuk April 19, 2020 di Indio, California, kemungkinan akan ditunda sampai Oktober. Namun, penyelenggara dan sponsor disebut belum membuat kesepakatan mengenai penundaan. Keputusan terkait resmi mengatakan penundaan akan diambil dalam 48 jam ke depan.

Jika ditunda, Coachella 2020 mungkin akan diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober ke 16. Diketahui seharusnya Coachella BIGBANG adalah tahap pertama setelah keempat staf yang dinas militer lengkap dalam 2019. selain itu, Coachella akan juga menjadi tahap pertama setelah Big Bang Seungri memutuskan untuk cuti. Coachella yang diketahui adalah salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat. Karena biasanya itu tinggal selama sekitar dua minggu dengan bantuan dari sekitar 250.000 orang di seluruh dunia.