Musik KPOP

Bermakna Positif, 4 Lagu KPop yang Bikin Semangat saat Banyak Masalah

Bermakna Positif, 4 Lagu KPop yang Bikin Semangat saat Banyak Masalah

Di kutip dari matkojelavic.com, beragam lagu KPop di anggap ampuh untuk menghibur dalam berbagai keadaan, terlebih sangat asyik di dengarkan dan dipenuhi makna yang menarik. Tidak heran jika penggemar pun sangat mengapresiasi lagu-lagu KPop yang rilis.

Lirik Lagu 00:00 (Zero O'Clock) - BTS Lengkap dengan Terjemahan, Percaya  Hari Bahagia Kan Datang - Surya

Saat kamu sedang mengalami banyak masalah, tidak ada salahnya bagi kamu mendengarkan beberapa lagu KPop. Hal tersebut dapat membuatmu merasa lebih baik. Di kutip dari louisvuittonoutlet-onlines.us.com/, berikut ini lagu KPop yang dapat meyakinkan bahwa setiap masalah pasti akan berlalu.

1. “Clap” – SEVENTEEN

SEVENTEEN membuat penggemar terhibur akan lagu berjudul “Clap” yang rilis tahun 2017 lalu. Terlebih lagi, lagu ini membahas berbagai macam kesialan kecil yang menyebalkan dan memang sesuai realita bagi kebanyakan orang.

Walaupun begitu, ada pesan untuk tetap percaya diri saat sedang menghadapi banyak masalah. Lagu ini pun dapat membuatmu ikut bertepuk tangan dan bersemangat tiap kali mendengarkan bagian reff, lho.

2. “Marathon” – DAY6

Tidak melulu merilis lagu yang bikin ambyar, DAY6 juga punya banyak lagu dengan lirik yang positif. Terbukti pada lagu “Marathon” yang berpesan agar kamu tidak terpuruk dan membuat kamu sadar untuk beristirahat saat letih.

Saat kamu sedang merasa lelah akan segala perjuanganmu, lagu ini akan sangat cocok menemanimu menikmati waktu santai. Jangan merasa resah, lagu ini meyakinkanmu untuk menjalani segalanya dengan perlahan-lahan saja.

3. “Smile Again” – WINNER

“Smile Again” pertama kali di buat pada program survival Who Is Next, hingga berhasil rilis pada album debut WINNER. Berkat lagu ini, WINNER meraih banyak apresiasi karena pesannya yang memang sangat positif.

Saat kamu sedih hingga jadi sering mengurung diri, lagu ini sangat cocok kamu dengarkan. Lagu ini pun dapat membuatmu sadar, senyuman dapat membuatmu begitu bersinar dan membuat orang di sekitarmu turut lega. Menangis memang tidak masalah, namun bukan berarti kamu boleh terus menangis dalam waktu yang panjang.

4. “00:00 Zero O’Clock” – BTS

BTS memang tidak pernah gagal membuat para penggemar terbawa perasaan lewat lagu-lagu mereka mereka ciptakan. Lagu “Zero O’Clock” yang rilis tahun lalu, membuat para penggemar merasa di mengerti saat memahami arti dari liriknya.

Pasalnya, lagu ini memang di penuhi harapan agar pendengarnya nggak menyerah dan meyakinkan suatu saat akan menemukan kebahagiaan. Berbagai masalah pasti bakal berlalu, setidaknya itulah pesan utama dari lagu ini.