Artis Indonesia

Artis Ini Menikah dengan Balutan Busana Ikat Indonesia

Artis Ini Menikah dengan Balutan Busana Ikat Indonesia

Artis Ini Menikah dengan Balutan Busana Ikat Indonesia РIkat Indonesia merupakan mahakarya desainer kebanggaan Indonesia, Di Maulana.  Melansir dari website resminya, sarjana arsitek ini melahirkan Ikat Indonesia. Di dedikasikan untuk mengikat Indonesia dalam seni tenun, fashion, dan pengembangan kulturnya. Karyanya yang unik dan kental dengan budaya nusantara menjadi primadona hingga mancanegara. Di samping mendesain busana ready to wear yang cocok untuk di pakai anak muda. pria ini juga mendesain busana pernikahan yang indah dan sarat filosofi nusantara.

Image result for Artis Ini Menikah dengan Balutan Busana Ikat Indonesia

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Mengusung kekayaan budaya Indonesia Timur, pasangan manis ini mengenakan busana yang terinspirasi dari baju bodo dan kain tradisional. Bukan tanpa maksud, Indah merupakan kelahiran Makassar, dan baju bodo merupakan pakaian adat Bugis-Makassar yang di perkirakan merupakan salah satu busana tertua di dunia.Walaupun  Busana pink yang di kenakan Indah ini di lengkapi dengan kain sarung khas Sengkang yang di buat dari sutra Makassar.

Isyana Sarasvati

Melansir dari http://mamiya-usa.com/  sempat menjadi trending di awal karena pernikahannya yang terkesan tiba-tiba, Isyana mantap mengenakan kebaya karya di Maulana di akad nikahnya. Kebaya yang terinspirasi dari arti nama Isyana. Ini bertaburan dengan kristal dan sarat dengan filosofi kemewahan nusantara, khususnya Yogyakarta dan batik pesisir.

Faradina Mufti dan Dimas Djayadiningrat

Pernikahan sutradara ternama dengan artis berbakat ini penuh dengan budaya Jawa yang kental. Svarna by Ikat Indonesia rancangan di Maulana merefleksikan keinginan. Namun Sejoli ini dengan mempersembahkan kebaya dan beskap Jawa kontemporer yang sesuai dengan karakter keduanya. Supaya terlihat lebih bagus dengan pakaian batik tradisional.

Afifah Yusuf dan Faldo Arsanda

Putri penyanyi kawakan Hetty Koes Endang yang biasa di sapa Afi ini mengenakan adat Sunda saat akad pernikahannya Svarna by Ikat Indonesia. Saat merancang outfit pernikahan mempelai berdua dari kepala hingga alas kaki. Uniknya, kebaya yang di kenakan Afi adalah hasil rework kebaya milik ibunya yang di gunakan saat Ibunda tampil di TV Jepang.