Adibal Rilis Lagu Baru Suarakan Physical Distancing
Musik Dalam Negeri

Adibal Rilis Lagu Baru Suarakan Physical Distancing

Adibal Rilis Lagu Baru Suarakan Physical Distancing

Adibal Rilis Lagu Baru Suarakan Physical Distancing – musisi mengikat Adibal Sahrul mengartikulasikan pentingnya menerapkan jarak fisik untuk memutus rantai virus corona atau COVID-19 melalui sebuah lagu.

Kali ini, Adibal Sahrul merilis sebuah lagu berjudul ‘rumah sendirian (Quality Time)’ duet dengan penyanyi mydear.

“Mengenai situasi dan kondisi saat ini di rumah adalah pilihan terbaik yang dapat Anda lakukan, bergaul dengan waktu keluarga dan waktu yang berkualitas menghabiskan,” demikian pernyataan yang diterima Suara.com, Jumat (2020/04/17).

“Kali ini, MaksiMusic untuk dukungan dan mencegah penyebaran SPREAD COVID-19 dengan merilis lagu antara mydear dan Papa Adibal berjudul Home Alone (Quality Time),” lanjutnya lagi.

The ‘rumah sendiri (Quality Time)’ surat dikemas sedemikian rupa sehingga situasi seperti ini. Adibal Sahrul dan mydear keinginan untuk mencoba memberikan pesan positif kepada orang-orang di tengah-tengah mahkota virus pandemi ini.

“Kami berharap melalui nyanyian solo di rumah (Quality Time) bisa menjadi lebih sadar akan situasi saat ini dan selalu berhati-hati dan selalu berdoa agar wabah ini sudah sangat singkat sehingga kita bisa bergerak dan merakit seperti biasa,” katanya sambil Daftar WM Casino.

“Song of harapan MaksiMusic rumah sendirian (Quality Time) dapat diterima oleh publik dan pesan yang ada di lagu ini mungkin begitu,” katanya lagi.

Erie Suzan pedangdut akhirnya merilis sebuah lagu baru. Kali ini, ia mengambil musisi Adibal pada proyek terbarunya.

Suara.com dalam sebuah pernyataan yang diterima, Minggu (2020/03/29), Erie Suzan dan secara resmi merilis lagu disebut Adibal bahagia selamanya.

“Duo Unik awalnya diciptakan oleh Adibal untuk pasangan septa Eka dan Iyeth Bustami. Tapi untuk beberapa alasan, lagu ini dinyanyikan akhirnya oleh penulis dengan sahabatnya, Erie Suzan” membaca pernyataan itu.

Selalu senang sendiri mengambil nada layu cukup tebal. Melalui bernyanyi, mereka berdua ingin menyampaikan pesan kepada semua pasangan di dunia diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain untuk hidup bahagia.