Artis Korea Selatan

Ada Hyun Bin, Empat Artis Korea Selatan Ini Berusia 40 Tahun Ini

Ada Hyun Bin, Empat Artis Korea Selatan Ini Berusia 40 Tahun Ini

Son Ye Jin Ungkap Alasan Tak Berkencan Selama 20 TahunTahun 2021 tinggal menunggu beberapa hari lagi. Bertambah satu tahun bertambah pula usia. Hal yang sama dirasakan oleh semua orang, termasuk artis yang selalu jadi sorotan publik.

Berbicara artis di Negeri Gingseng sepertinya tak menua jika bertambah usia. Apalagi untuk para artis yang lahirnya pada tahun 1982. Perhitungan usia Korea, mereka akan berusia 40 tahun di 2021, contohnya Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Nah, kira-kira siapa saja ya artis yang akan berusia kepala empat di 2021? Di lansir dari matkojelavic.com, berikut ulasannya beserta proyek yang telah diselesaikan tahun ini dan sedang berlangsung untuk tahun 2021 jika ada.

1. Son Ye Jin (11 Januari 1982)

Di kutip dari katespadehandbagsclearance.us.com/, sukses memerankan Yoon Se Ri di KDrama Crash Landing on You, Son Ye Jin berhasil menyabet tiga penghargaan dalam acara yang berbeda. Kategori Most Popular Actress pada ajang 56th Baeksang Arts Awards, Outstanding Korean Actress di acara 15th Seoul International Drama Awards, dan terakhir KT Seezn Star Award dari 7th APAN Star Awards.

Kini aktris MS Team Entertainment tengah sibuk menjalani proyek terbarunya, untuk layar lebar Hollywood dengan judul Cross. Ia akan beradu peran dengan Sam Worthington.

2. Ha Seok Jin (5 Maret 1982)

Aktor CJ Entertainment ini baru saja merampungkan proyeknya di KDrama When I Was the Most Beautiful. Untuk proyek terbaru, Ha Seok Jin menolak perannya sebagai Logan Lee di KDrama Penthouse.

3. Lee Joon Gi (17 April 1982)

Sukses memerankan Baek Hee Sung/Do Hyun Soo di KDrama Flower of Evil, usahanya tak sia-sia. Aktor di bawah naungan Namoo Actors ini berhasil meraih penghargaan kategori Asia Celebrity dan Best Artist pada acara 5th Asia Artist Awards.

Belum mengambil proyek apapun, ia berencana untuk rehat sementara. Ternyata ia juga menyukai lagu BTS, lho. Salah satu lagu favoritnya adalah Blood Sweat & Tears, sesuai dengan motto kehidupannya.

4. Lee Si Young (17 April 1982)

Kalau kamu sudah menonton Sweet Home, pasti kenal dengan aktris bertubuh kekar ini. Bagaimana menurut kamu dengan aktingnya? Aktris Ace Factory ini sukses meraih hanya 8 persen lemak di tubuhnya untuk peran ini, lho!