6 Grup KPop yang Memiliki Banyak Sub Unit
Musik KPOP

6 Grup KPop yang Memiliki Banyak Sub Unit

6 Grup KPop yang Memiliki Banyak Sub Unit

6 Grup KPop yang Memiliki Banyak Sub Unit – Telah banyak grup KPop yang terkenal dan menjadi sorotan saat ini, berkat kelebihan tiap member dan konsep yang diusung. Juga, grup KPop diketahui aktif promosi. Bahkan, banyak grup KPop yang memiliki banyak sub unit aktif promosi dan terbilang gak kalah sukses dari grup aslinya. Yuk, simak!

1. NCT

Mempunyai berbagai konsep yang berhasil menarik perhatian banyak orang, NCT kenyataannya diakui pula sebagai grup yang unik. Terlebih lagi, NCT memiliki sistem sub unit karena membernya yang lumayan banyak.

Beberapa sub unit NCT yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, serta WayV. Sub unit NCT juga disebut memiliki ciri khas masing-masing,

2. BIGBANG

Walaupun hanya mempunyai  empat personil, BIGBANG juga memilik sub unit yang sukses dan menarik perhatian  publik. Bahkan, lagu-lagu sub unit dari grup boy band legendaris ini populer di kalangan publik.

Sub unit BIGBANG terdiri dari GD&TOP serta GD X Taeyang. Berhubung BIGBANG masih aktif hingga saat ini, ada kemungkinan sub unit yang baru juga akan debut.

3. SEVENTEEN

Melansir dari https://motorvista.com/ SEVENTEEN yang makin sukses hingga saat ini, juga memiliki beragam sub unit yang para penggemar sukai. Sub unit SEVENTEEN juga telah merilis berbagai lagu yang tidak mengecewakan.

4. Loona

Loona merupakan girl band yang memiliki konsep unik, Ia pun memperkenalkan tiap membernya dengan cara yang unik sejak debut.  juga telah mencuri perhatian banyak orang berkat bakat dan keunikan tiap membernya.

Menariknya lagi,  telah memiliki berbagai sub unit. Beberapa di antaranya yakni Loona 1/3, Loona Odd Eye Circle, serta Loona yyxy. Ada kemungkinan sub unit dari girl band bertambah, mengingat mereka masih aktif hingga saat ini.

5. EXO

Grup boy band EXO merupakan  yang popularitasnya sangat stabil hingga saat ini, bahkan setiap membernya juga sukses dan mengungguli dalam berbagai hal. Sejak debut, EXO juga memang sangat memiliki konsep unik yang menarik.

EXO di masa awal debut memiliki dua sub unit, yakni EXO-M dan EXO-K yang sayangnya tak lagi aktif karena beberapa member asal Tiongkok telah hengkang. Kini, EXO memiliki sub unit yang juga populer dan aktif, seperti EXO-CBX serta EXO-SC.